Peluang- peluang bisnis

Sebagai seorang manusia, kita ingin mendapatkan pekerjaan yang layak, mendapatkan kepuasan dari pekerjaan, dan ingin mendapat tantangan serta garapan buat masa depan. Peluang-peluang semacam ini disediakan oleh bisnis secara tidak terbatas, diperuntukkan bagi anak-anak muda yang penuh semangat, enerjik, dan berani. Bisnis menyediakan lapangan pekerjaan dari berbagai tingkatan lapangan. Mau jadi pekerja, atau jadi direktur, mau di bidang teknik atau dibidang perdagangan dan banyak lagi peluang-peluang lainnya.
   Dunia bisnis sangat tanggap akan kekurangan barang di pasar guna memenuhi kebutuhan manusia sepanjang masa. Kegiatan ini tidak akan ada henti-hentinya, dan menantang terus. Dunia bisnis tumbuh dan
berkembang pesat, sehingga di pasar di jumpai berjuta-juta macam barang dan jasa yang di hasilkan, dan membutuhkan berpuluh juta tenaga kerja muda.
   Jika anda seorang mahasiswa, dan nanti akan tamat dari perguruan tinggi, atau dari dunia pendidikan tingkat menengah, maka anda akan memiliki kualitas pengetahuan atau keterampilan tertentu yang sangat berharga dan membantu dalam pekerjaan. Sekarang lapangan kerja tidak lagi diarahkan ke bidang pemerintahan, jadi pegawai negeri akan tetapi anak muda mulai mengarahkan pandangan ke dunia bisnis, karena lapangan ini sesuai dengan semangat pemuda, yang selalu ingin mendapat tantangan, guna mencoba kemampuannya.
  Jika anda sudah mulai terjun menekuni dunia bisnis, maka mulai saat itu anda mulai memikul tanggung jawab terhadap masyarakat luas. Dan dari hari ke hari anda mulai mendapat pengalaman, keterampilan dan keahlian anda akan meningkat dari tingkat bawah sampai ke tingkat yang lebih tinggi. Dan semua usaha harus di mulai dari bawah, agar memiliki fondasi yang kuat untuk mencapai tingkat profesional.

Sekian saja, Semoga bermanfaat..
Jangan lupa tinggalkan jejak ya,, hehe
Previous
Next Post »
Orang bijak itu selalu meninggalkan jejak